BATAM Kota dan Pulau Wisata

//BATAM Kota dan Pulau Wisata

BATAM Kota dan Pulau Wisata

Batam Kota dan Pulau Wisata berada tepat di seberang perairan dari Singapura, jadi jika Anda mencari liburan akhir pekan ke Indonesia maka tempat ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Dari Singapura, 40 menit perjalanan ke Batam menggunakan speed boat dan begitu Anda berada di sana, Anda dapat menikmati berbagai kegiatan yang jauh lebih murah dibandingkan di banyak negara lain di Asia Tenggara.

Pulau ini terkenal sebagai tempat di mana orang-orang datang untuk bersantai dan membebaskan diri dari semuanya dan merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia. Anda tidak akan menemukan banyak ‘tempat wisata’ seperti situs bersejarah, tetapi Anda akan menemukan sejumlah resor, spa, restoran, dan kafe, dan kehidupan malam di sini ramai dengan berbagai pilihan yang bagus jika Anda mencari hiburan di malam hari.

Alasan lain mengapa orang berbondong-bondong ke Batam adalah mendapatkan kesempatan menyelam atau snorkeling karena perairan di sini sangat jernih dan visibilitasnya sangat baik jika Anda ingin menjelajahi kerajaan bawah laut di bagian Indonesia ini.

sebelum menyimak keunikan Batam, penting kiranya juga mengetahui kami sebagai jasa translate dan jasa penerjemah reguler maupun tersumpah.

Mari kita jelajahi hal terbaik yang dapat dilakukan di Batam:

1. Menikmati olahraga air

Salah satu objek wisata andalan di Batam adalah olahraga air karena letaknya tepat di sebelah laut.

Di tempat lain seperti Singapura, ski pantai atau wakeboarding bias sangat mahal, tetapi di Batam Anda dapat menikmatinya dengan sepersekian harga dan salah satu tempat terbaik untuk melakukannya adalah di Taman Ski Kabel Batam.

Ada banyak kegiatan yang ditawarkan di sini termasuk kano, jet ski, atau bahkan snorkeling atau Anda dapat mengunjungi resor terkenal lainnya seperti Batam View Beach Resort.

2. Mengunjungi Maha Wihara Vihara Duta Maitreya

Mengunjungi wihara ini merupakan salah satu cara yang lebih damai untuk menikmati Batam dan merupakan tempat yang cocok jika Anda ingin menemukan kedamaian batin.

Para umat di sini biasanya membakar dupa untuk keberuntungan dan Anda dapat menikmati patung Buddha yang penuh warna dan elegan serta ukiran dua belas tanda zodiak yang terletak di seberang wihara.

Salah satu hal terbaik tentang wihara ini adalah ada juga sebuah kafe di sini dan Anda dapat membeli berbagai makanan vegetarian yang lezat termasuk roti dan makanan ringan dalam bentuk binatang lucu.

3. Jalan – jalan ke Pantai Penyengat

Ada banyak pulau di sekitar Pulau Batam tengah yang sempurna untuk jalan – jalan sehari dan salah satunya adalah Pulau Penyengat yang menakjubkan.

Pulau ini bukan salah satu pulau terbesar di daerah ini dan Anda dapat jalan – jalan di sini selama sekitar dua jam yang berarti bahwa jika Anda tiba di sini lebih awal Anda bisa berjalan-jalan sebelum menghabiskan waktu dengan berjemur sore hari lalu menyaksikan matahari terbenam yang spektakuler.

Satu hal yang menarik di pulau ini adalah masjid lokal yang disebut Masjid Kuning (Yellow Mosque) dan legenda mengatakan bahwa dalam pembuatan konstruksi dinding yang lebih kuat digunakan kulit telur.

Pulau ini juga merupakan tempat yang tepat jika Anda ingin melihat sekilas bagaimana penduduk setempat tinggal di daerah bukan pariwisata di Batam.

4. Makan seafood

Batam selain sebagai kota Industri juga dikenal karena makanan lautnya yang sekali lagi jauh lebih murah dibandingkan Singapura atau negara lain di Asia Tenggara.

Banyak pilihan makanan laut terbaik di kota ini termasuk Sei Enam Seafood Restaurant serta Rezeki Seafood Restaurant dan Harbour Bay Seafood.

Jika Anda mencari hidangan khas maka cobalah kepiting cabai yang terkenal di wilayah ini serta kepiting lada hitam dan camilan seperti cumi krispi.

Seafood lainnya yang lezat di sini seperti udang juicy dan bahkan lobster yang baru ditangkap yang biasanya dipanggang dan disajikan dengan nasi putih.

5. Jalan – jalan di sekitaran pantai utara

Banyak orang datang ke Batam dan hanya mengunjungi daerah wisata utama atau naik perahu ke beberapa pulau tetangga.

Namun jika Anda ingin menjelajahi sedikit lebih jauh maka cobalah jalan – jalan di sepanjang garis pantai utara.

Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menyewa sepeda motor atau sepeda dan berkendara melewati hutan rimbun yang indah dengan pemandangan menyapu air di sisi seberang jalan setapak.

Perjalanan ini akan membawa Anda menyusuri Waduk Duriankang dan kemudian di sepanjang Pantai Nongsa yang cantik Anda dapat menempuh perjalanan sekitar 30 kilometer dari Desa Nongsa ke ujung garis pantura dengan bersepeda.

demikian ulasan kami tentang Batam, jika menginginkan jasa penerjemahan dokumen dapat menghubungi kami jasa translate Batam

By |2020-05-13T07:53:39+00:00May 13th, 2020|Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

WhatsApp WhatsApp Kami